Web Hosting Indonesia Terbaik

Webhosting dari Indonesia | Infrastruktur IT memang masih belum bagus, tapi Indonesia sudah memiliki Web Hosting terbaik dan bisa menjadi rujukan para WebHost yang ingin membuat Website Profesional untuk perusahaan ataupun menjadi publisher


Hosting adalah Jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server - server untuk disewakan, sehingga memungkinkan organisasi atau individu untuk menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL atau DNS. (Wikipedia)

Web Hosting Server Indonesia Terbaik 

Server hosting sendiri terdiri dari gabungan server - server atau sebuah server yang terhubung dengan jaringan internet yang memiliki kecepatan tinggi. Jenis hosting sendiri sangat banyak di bawah ini ada beberapa jenis hosting yang ada di Indonesia.
  • Shared Hosting adalah menggunakan server hosting bersama sama dengan pengguna lain satu server dipergunakan oleh lebih dari satu nama domain. Artinya dalam satu server tersebut terdapat beberapa account yang dibedakan antara account satu dan lainnya dengan username dan password.
  • VPS, Virtual Private Server, atau juga dikenal sebagai Virtual Dedicated Server merupakan proses virtualisasi dari lingkungan software sistem operasi yang dipergunakan oleh server. Karena lingkungan ini merupakan lingkungan virtual, hal tersebut memungkinkan untuk menginstall sistem operasi yang dapat berjalan diatas sistem operasi lain.
  • Dedicated Server adalah penggunaan server yang dikhususkan untuk aplikasi yang lebih besar dan tidak bisa dioperasikan dalam shared hosting atau virtual dedicated server. Dalam hal ini, penyediaan server ditanggung oleh perusahaan hosting yang biasanya bekerja sama dengan vendor.
  • Colocation Server adalah layanan penyewaan tempat untuk meletakkan server yang dipergunakan untuk hosting. Server disediakan oleh pelanggan yang biasanya bekerja sama dengan vendor.
Beberapa Hosting Terbaik Indonesia Terbaru

Indonesia sendiri masih baru dalam persewaan Hosting, dan tidak mungkin nantinya akan semakin besar karena jaringan internet di indonesia masih terbilang baru dan masih berkembang. Untuk hosting luar memang jauh lebih baik secara kualitas dan juga pelayanan tapi tidak semua hampir sama dengan web hosting di Indonesia.


Di bawah ini hosting yang bisa saya rekomendasikan jika ingin menggunakan hosting dalam negeri:

Ardetamedia
Penyedia layanan web hosting terbaik yang telah menggunakan SSD Hardisk dengan Raid 10 membuat akses website yang menggunakan jasa ini akan 300% lebih cepat dibandingkan dengan provider hosting lainnya. Selain itu juga memiliki performa server dan data center yang sangat bagus.

Niagahoster
Adalah penyedia hosting murah dengan disk space dan bandwidth unlimited, support 24 jam, server, dan data center tier 3 Biznet yang canggih di Indonesia. PT. Web Media Technology Indonesia atau yang kita kenal dengan Niagahoster selain murah dan juga bagus web hosting ini juga memberikan gratis domain selamanya untuk perusahaan atau individu yang akan memakai jasanya, juga garansi uptime 99.9%, dan garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat jika terjadi masalah saat menggunakan jasa web hosting ini.

Untuk sementara hanya dua Web Hosting tersebut yang bisa saya rekomendasikan, untuk yang lain akan saya update terus jika memang ada pelayananya sebagus web hosting di atas, jika merasa ada yang lebih baik dari kedua tersebut bisa info ke saya dengan komen di bawah

Terimakasih sudah membaca dan jangan lupa untuk support blog ini dengan follow twitter dan Gplus kami

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
7 June 2017 at 23:29 delete

Niagahoster dong pilihannya. Walaupun masih baru berdirinya tetapi sudah besar dan sudah memiliki banyak pelanggan, salut!!! Sukses terus Niagahoster

Reply
avatar