Cara Mudah Install HP Laserjet P1102W Via Wireless

troubleshootingkomputer.com - Baru - baru ini ruangan divisi pajak ada orang baru, jadi harus tambah komputer dan printer, karena biaya yang sudah membengkak untuk pembelian printer jadi satu ruangan dengan satu printer adalah solusinya.

Saya selalu cek untuk departemen pajak apakah perlu menggunakan printer warna, volume untuk print setiap harinya bagaimana, dan tentu saja budget.


Setelah Survey beberapa situs dan juga membaca sedikit testimonial dari beberapa orang yang ahli dalam printer dan juga senior saya, akhirnya saya membuat daftar list printer untuk mengatasi masalah kekurangan printer ini.

CARA MUDAH INSTALL HP LASERJET VIA WIRELESS

Untuk printer saya pilih menggunakan HP Laserjet P1102W dan bukan yang P1102 karena memiliki speksifikasi yang lumayan bagus, selain itu printer laser ini juga ada fasilitas wireless support yang memungkinkan kita untuk print tanpa menggunakan kabel (wired).

Speksifikasi 

Print qualityTrue 600 x 600 dots per inch (dpi) Untuk teks dan grafis

First page outP1102w : As fast as 8.5 seconds

Recommended monthly print volume250 to 1000 sheets of paper

Persiapkan Wireless USB Wifi, saya menggunakan TP-Link TL-WN722N atau kalau untuk Windows XP bisa menggunakan TP-Link TL-WN650, install USB Wifi tersebut dan koneksikan dengan wireless dari Printer HP Laserjet P1102w, defaultnya HP-Print-98 ... 

Untuk install saya menggunakan Driver ini HP-P1102w

Pilih wireless install untuk installisasi tanpa USB kabel jadi tidak perlu menggunakan kabel yang membuat tampak penuh meja komputer. Setelah itu saya install sampai selesai, cek hasil install dengan cara Print Page agar tahu hasil install berhasil atau tidak.

Terimakasih sudah membaca, dan jangan untuk support blog ini dengan follow twitter dan Gplus kami

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »