Memperbaiki Koneksi Internet

troubleshootingkomputer.com - Pagi ini Internet di komputer manager Marketing sering kali DC atau Disconnect sendiri, saya sendiri sampai bingung harus dengan cara apa lagi saya harus troubleshooting untuk masalah Internet ini. Beberapa hari ini memang sering sekali Internet di kantor putus tapi setelah  direset, kembali normal hanya komputer / PC milik manager marketing yang masih belum bisa konek dengan Internet.

Akhirnya saya lakukan sedikit percobaan dengan komputer dan laptop bersamaan agar tahu apakah ini masalah dari Internet Providernya atau memang masalah dari komputer. Untuk Laptop menggunakan Windows 7 dan Komputer menggunakan Windows XP Home Basic.


Keadaan komputer normal kecuali untuk ping ke Host ataupun Google selalu gagal atau tidak sukses, karena masih menggunakan Windows XP akhirnya saya install driver USB Wifi Cardnya, karena komputer tidak menggunakan jaringan LAN untuk Internet.

APLIKASI UNTUK MEMPERBAIKI SAMBUNGAN INTERNET SECARA OTOMATIS

Kemungkinan besar karena windows XP tidak dapat secara otomatis mengembalikan IP Address atau karena memang error di windows XP Home Basic.

Akhirnya saya menggunakan Internet Repair, ini adalah aplikasi portable jadi tidak perlu di install,  saya tidak perlu lagi melakukan flush DNS secara manual, tinggal menggunakan aplikasi ini karena memang sudah lengkap fiturnya

Dengan menggunakan aplikasi ini saya dengan mudah mengembalikan dan memperbaiki koneksi internet yang ada di komputer Windows XP, selain itu aplikasi ini juga bisa di gunakan di windows 7 bahkan windows 8 dan 10.

Untuk mendapatkan aplikasi ini bisa download di sini : Complete Internet Repair

Terimakasih sudah membaca, dan jangan lupa untuk support blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »